4 tahun kemudian…

It’s been 4 freaking years since the last time I opened this blog.

Waktu yang tidak sebentar tentunya. Dan seperti alasan klasik banyak orang, life gets in the way. Padahal sebenarnya ya dasar malas saja.

Namun “keterpaksaan” untuk mengurus blog ini dalam rangka masa orientasi di kantor baru saya memantik sedikit rasa semangat yang telah lama hilang. Writing is indeed fun, and I do miss this. Oleh karenanya begitu api tersebut nyala sedikit, alangkah baiknya jika langsung diguyur dengan jerigen penuh minyak agar langsung berkobar.

Banyak hal yang berubah dikehidupan saya dalam 4 tahun kebelakang. I’m married to a beautiful woman, the woman of my dream. Dan sangat beruntung sudah dipercayai oleh Allah swt untuk mengurus seorang anak yang lucunya keterlaluan. Usianya saat post ini ditulis menginjak 1 tahun 3 bulan. Hihihihi.

dscn2134

One of my favorite picture of her

Tentunya semoga api semangat ini tidak kembali padam, karena ternyata mau bagaimanapun juga asiknya menulis belum bisa digantikan yang lainnya. Saya menemukan kedamaian disetiap rangkaian kata yang berusaha disusun. Sekarang lagi ramai banyak orang bikin vlog, bawa kamera kesana kemari, mengabadikan segala macam aktivitas didalam balutan video yang kemudian diedit dan disebarkan didunia maya, namun entah kenapa buat melakukan hal itu rasanya masih risih. Mungkin belum kali ya, I would love to try to make one tho.

That’s it! Sedikit perkenalan buat yang belum kenal, nama lengkap saya Teuku Zulfikar Amin, panggil saja Ijul. And you’re reading the story of my life.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s